Rabu, 27 Februari 2008

Wisata Bawah Laut Biak

Wisata Bawah Laut Biak

Kabupaten Biak Numfor yang terletak dibagian utara Papua, memiliki banyak objek pariwisita yang sangat menarik untuk dieksploitasi. Salah satu jenis objek wisata itu adalah objek wisata bawah air (Diving Tourism). Tidak perlu diragukan lagi soal keindahan panoramanya. Kondisi alamnya yang masih alami, membuat potensi wisata ini masih tejaga keindahanya. Lihat saja View gambar diatas !

Pemandangan seperti diatas dapat di jumpai di daerah sekitar Atol kepulauan Padaido, arah Timur pulau Biak. Untuk mencapai daerah tersebut dapat menggunakan perahu speed boat yang berangkat dari pelabuhan utama kabupaten itu, yaitu pelabuhan biak sekitar 2 jam perjalanan.

Pengunjung cukup menyewa jasa penyedia layanan pariwisata di Biak untuk memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan dalam perjalanan wisatanya. Mulai dari peralatan menyelam, perahu hingga akomodasi. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dibandingkan dengan kenikmatan wisata yang akan anda rasakan.

Penduduk yang bermukim di kepulauan tersebut juga akan sangat senang dan menyambut setiap tamu wisatawan yang datang ke daerah mereka. Kita juga bisa menginap di rumah-rumah penduduk. Disana kita akan merasakan suasana yang amat tenang penuh kekeluargaan, jauh dari ruwetnya aktivitas perkotaan. Cocok bagi anda yang ingin enenangkan diri sekaligus berekreasi menghilangkan stress aktivitas bisnis anda.

Dikepulauan ini juga menyuguhkan wisata pemancingan yang amat menarik dicoba. Banyaknya terumbu karang menjadi surga bagi ikan-ikan besar ataupun kecil untuk bermain di daerah ini. Sudah banyak orang yang membuktikan, betapa luar biasanya jika memreka memancing di sini. Ikan-ikan yang didapat berukuran besar. Petualangan memancing anda pasti akan sangat seru dan tak sia-sia tentunya.

Ini hanya sekilas preview singkat tentang gambaran pariwisata laut di Kabupaten Biak Numfor,Papua. Tentunya masih banyak hal menarik untuk dikunjungi selain yang telah dijabarkan diatas. Untuk mengetahui secara lengkap tentang Kabupaten Biak, Silahkan Klik Link di bawah ini.

John William (Mahasiswa asal Biak)

081938057898

Kunjungi juga:

Wisata Pantai Biak Numfor | Wisata Sejarah Biak

Situs Resmi Pemkab www.biak.go.id

Situs Pendukung www.biaknumfor.com

Tidak ada komentar: